BERIKUT SAYA SAMPAIKAN SOAL UAS UNTUK DIKERJAKAN SESUAI DENGAN PETUNJUK SILAHKAN................KLIK LINK BERIKUT
sehubungan banyak yang kesulitan "membuka" soal uas smt VI model Pembelajaran PAI
berikut saya tampilkan soal yang dimaksud
SEKOLAH TINGGI ILMU TARBIYYAH (STIT)
SIROJUL FALAH
UJIAN AKHIR SEMESTER GANJIL
TAHUN AKADEMIK 2011-2012
Mata
Kuliah :
Model-model pembelajaran PAI
Program
Studi : PAI /Tarbiyyah
Semester
:
VI (enam
Hari/Tanggal :
Jumat, 13 Juli 2012
Jam : 14.45-16.00
========================================================================
F PETUNJUK
1.
Awalilah dengan
bismillah dan akhiri dengan hamdallah
2.
Tulislah
identitas saudara dengan lengkap pada lembar jawaban yang tersedia
3.
Kerjakan soal
yang dianggap mudah terlebih dahulu
4.
SOAL
DIKUMPULKAN PADA BATAS WAKTU JAM DI ATAS LEWAT DARI JAM 16.00 PADA TANGGAL 13
JULI 2012 DIANGGAP TIDAK MENGIKUTI UAS MAHASISWA YANG MENGUMPULKAN WAJIB
MENGISI DAFTAR HADIR
5. Saya sampaikan Tema model
pembelajaran berikut, mahasiswa bisa
membuat judul yang berkaitan dengan tema tersebut PILIH SATU JUDUL SAJA TULISAN ANTARA 5 SAMPAI
7 HALAMAN DENGAN DAFTAR ISI TIDAK BOLEH LEBIH DAN TIDK BOLEH KURANG TULISAN PALING TIDAK MEMUAT
A. PENDAHULUAN B. PERMASALAHAN C PEMBAHSAN D . KESIMPULAN
6
Jawaban dapat di ketik, ditulis tangan dengan rapi jika
ada referensi cantumkan dengan jelas sesuai kaidah penulisan yang berlaku
FTEMA-TEMA YANG DIMAKSUD ADALAH
1.
MODEL
PEMBELAJARAN YANG PALING TEPAT UNTUK PAI
(contoh judul : tauladan (uswatun
hasanah) merupakan model terbaik untuk pembelajaran PAI) dll.. (munculkan
sendiri)
2.
MODEL
PEMBELAJARAN UNTUK PENDIDIKAN KARAKTER
3.
MODEL
PEMBELAJARAN YANG TEPAT AGAR SISWA DAPAT DISIPLIN DISIPLIN
4.
MODEL
PELAJARAN YANG TEPAT AGAR PESERTA DIDIK DAPAT MELAKSANAKAN IBADAH DENGAN BAIK
5.
MODEL
PELAJARAN YANG TEPAT UNTUK SISWA MUDAH MEMAHAMI AL-QURAN
6.
MODEL
PELAJARAN YANG TEPAT AGAR SISWA MAMPU MEMAHAMI HADITS
7.
MODEL
PELAJARAN YANG TEPAT AGAR SISWA MAMPU MEMAHAMI PELAJARAN SEJARAH ISLAM
8.
MODEL
PELAJARAN YANG TEPAT AGAR SISWA MAMPU MEMAHAMI PELAJARAN AQIDAH DENGAN BAIK DAN
BENAR
9.
MODEL
PELAJARAN YANG TEPAT AGAR SISWA MAMPU MEMAHAMI FIQIH (CARA-CARA BERIBADAH)
DENGAN BENAR
10.
MODEL
PELAJARAN YANG TEPAT AGAR SISWA PATUH DAN TAAT PADA GURU DAN ORANG TUA DALAM
HAL KEBAIKAN
====================================================
Selamat Mengerjakan Semoga Sukses
BAGI YANG BELUM MENGIKUTI UTS : KERJAKAN SOAL BERIKUT
====================================================
====================================================
NASKAH SOAL
UJIAN TENGAH SEMESTER (UTS) GENAP
TAHUN AKADEMIN 2011-2012
Mata
Kuliah : Model-Model
Pembelajaran
Program
Studi : Tarbiyyah/PAI
Semester : VI
Hari/Tanggal : Jumat, 04 Mei 2012
Dosen : Edy, M.Pd.I
F PETUNJUK
1.
Awalilah dengan bismillah
2.
Bacalah Soal dengan teliti
3.
Tulis identitas saudara dengan
lengkap pada lembar jawaban yang tersedia
4.
Gunakan waktu yang tersedia
dengan sebaik-baiknya
5.
Kerjakan soal yang dianggap mudah
terlebih dahulu
Jawablah pertanyaan di bawah ini dengan
benar
1. Jelaskan,
apa yang dimaksud dengan model pembelajaran!
2. Model
pembelajaran yang bagaimanakah yang paling efektif, jelaskan!
3. Apa
yang dimaksud dengan contextual teaching and learning, jelaskan!
4. Jelaskan
strategi pembelajaran contextual!
5. Jelaskan
mengapa inkuiri (inquiry) merupakan inti dari pembelajaran berbasis
kontekstual!
Selamat mengerjakan semoga sukses
Tidak ada komentar:
Posting Komentar